alamat :

Contact Me :
Email : andryawal@gmail.com
Phone : +622199560888 /+6281399960888
Yahoo Messenger : andryawal_simanjuntak@yahoo.com




Jumat, 25 Juni 2010

Jenis - Jenis Narkoba

1. ALCOHOL
Termasuk dalam kategori ‘obat’ yang diterima di kalangan sosial, tapi bukan berarti ia memiliki efek yang lebih lemah dari obat-obat yang lain. Alkohol dapat disebut sebagai nervous system depressant, yang artinya ia memperlambat respon tubuh.




 













Akibat dari Alcohol:


 



















Keterangan:
Alcohol/Alkohol/Minuman Keras (Ethyl-Alcohol)
Jenis: Depressant
Form: Cair
Contoh: Beer, Wine, Liquor:Whisky, Vodka, Gin, dll
 
Fakta:
-.Mencampur Alkohol dengan dengan Jenis Drugs yg lain akan menambah efek dari drug tersebut semakin kuat
-.Bila Meminum Berlebihan pada suatu Periode yg singkat akan timbul efek "Hangover" yaitu efek Pusing, Bad Mood, Haus, Vertigo, Peka thdp Cahaya yg membuat mata perih, Otot2 pegal dan Capek, Perut kembung dan Mual....
-.Efek Negatif yg Utama Meminum Alkohol menyebabkan Jantung dan Liver Rusak dan Iritasi pada saluran Pencernaan, Pneumonia, kemudian Hilangnya nafsu makan,Dedfisiensi Vitamin, Infeksi, Impoten, Mens yg tidak teratur, Melahirkan Bayi yg terganggu Mental dan Petumbuhannya.
 


2. Cannabis / Ganja :
Dikenal dengan istilah ganja,cimenk,baba, weed, dll. adalah obat ilegal yang paling banyak digunakan di Inggris. Terbuat dari tumbuhan cannabis, ia memiliki efek sedative (seperti depressant) dan halusinogen yang lembut, dengan zat inti yaitu tetrahydrocannabinol (THC).

Saat menggunakannya Anda mungkin akan merasa chill, santai, bahagia, dan talkative, sementara yang tidak cocok akan merasa sakit. Namun yang pasti bila dikonsumsi secara berlebihan atau terus menerus, cannabis dapat menimbulkan efek seperti sakit paru-paru, gangguan pernafasan, dan kanker.


Keterangan :
Cannabis/Marijuana/Ganja
Jenis Tumbuhan: Cannabis Sativa, Cannabis Indica; Cannabis Ruderalis
Zat yg terkandung: Cannabinoids, Cannabinol, Tetrahydrocannabinol (THC)
Cannabigerol, cannabinolidic acid
Jenis:Stimulant; Depressant, Psychedelic
Bentuk: Dibakar seperti Rokok, Konsentrat Resin/Dodol bewarna Hitam (Hashish) dan Berbentuk Pil seperti Marinol

Fakta:
-Efek Langsung: Panca Indra menjadi Peka, Berbicara berlebihan, Apresiasi terhadap Musik bertambah, Perasaan Senang, Nafsu makan Bertambah, Suka Tertawa Kecil, Visual terlihat seperti setengah Mata tertutup.
-Efek Negatif: Paranoid, Gangguan Pernafasan, Mulut Kering.
-Efek Jangka Panjang: Gangguan pada Tenggorokan dan Paru2, Carcinogenic (Penyebab KanKer)
-Efek dari Rokok Lebih menyebabkan Kanker darpada Marijuana.Nikotin yg terdapat di Tembakau lebih berbahaya..
-THC Zat Marijuana mempunyai effect (Broncho Dilator) yaitu melegakan saluran Paru2
-Serat pada tanaman Ganja digunakan pada industri untuk membuat Tali dan Pakaian
-Sejarah Mencatat Ganja pertama kali digunakan di China sebagai Masakan dan Bahan pembuat Baju.. Di India digunakan secara di keringkan dan dibakar dalam acara Pemujaan terhadap Dewa2. Kemudian Ditemukan di AsIa tengah dan timur tengah yg dikenal dengan Nama Hashish yg sampai sekarang masih dijual bebas di Cafe2 di Amsterdam
-Saat ini di negara2 maju masih banyak perdebatan soal legal atau tidaknya dari marijuana Karena efek jangka panjang sama rusaknya dengan rokok



3. Cocaine :
Dikenal dengan istilah coke atau krack memiliki bentuk bubuk yaitu stimulan dengan efek yang sangat kuat namun singkat. Cocaine ‘freebase’ dan ‘krack’ biasanya dihirup, tapi juga dapat dihisap dan mencapai otak dengan cepat bila dalam dosis banyak. Taking cocaine makes users feel on top of the world. Seperti efek amphetamine yang kuat tapi tidak bertahan lama. Yang pasti, cocaine dapat menyebabkan gangguan pernafasan, sakit dada, dan merusak paru-paru, serta keracunan bila dikombinasikan dengan alkohol.


Keterangan :
Cocaine/Kokain/Koka/Krack/coke
Jenis Tumbuhan: Erythroxylum Coca
Jenis Efek:Euphoric Stimulant
Form: Cair dan Bubuk berbau Asam
Zat yg Terkandung: benzoylmethyl ecgonine (C17H21NO4)
Cara penggunaan: Dihisap sewat hidung (Sniffing), Dibakar (Smoked), Disuntik

Fakta:
-Efek Memakai: Menjadi Lebih fokus, Menjernihkan Pikiran, Menghilangkan kecapean, menambah Gairah Seks, Menambah Energi, Nafsu makan bertambah, Menjadi lebih Baik/Lebih Bergembira, Eforia berlebihan, Menambah suhu Tubuh, Bisa menjadi paranoid, Halusinasi, Nafas menjadi Cepat, Aggresif
-Efek Jangka Panjang: Gelisah, Insomnia, Paranoid, Gangguan Kejiwaan
-Terdapat pada tumbuhan Coca yg terdapat di Pegunungan Andes Amerika Tengah, Bagian tumbuhan yg mengandung cocaine adalah daun
-Umumnya dalam bentuk bubuk (cocaine hydrochloride), Cara terbaik dalam menggunakan Cocaine adalah Teknik krack (Teknik pemanasan cocainehidroklorida dengan Campuran Baking soda, sampai air mengering.. yg kemudian dihisap lewat Pipa yg dipanaskan) 



4. Ecstasy :
Dikenal dengan sebutan E (I), inex, ikan, dkk.
sering disebut sebagai designer drug karena sangat dekat hubungannya dengan rave culture di tahun 90′an. Para clubbers mengkonsumsi ecstasy untuk tetap bertahan ’sadar’ dan dapat terus berdansa hingga berjam-jam. Biasanya menghabiskan waktu sekitar setengah jam untuk merasakan efeknya, dan dapat bertahan antara 3 hingga 6 jam, tergantung dari dosis. Ecstasy dicari karena dapat memberikan efek energi yang membuat pemakainya merasa alert dan alive, serta merasa lebih menyatu dengan sekelilingnya khususnya lagu dan warna (visual).
Selain memberikan rasa cemas, panik, paranoid, dan mempengaruhi suhu tubuh, ecstasy dapat menimbulkan kerusakan hati, ginjal, dan jantung.
Di beberapa negara telah terbukti bahwa penggunaan yang berlebihan dapat menimbulkan kematian. Ecstasy sangat mempengaruhi temperatur badan, yaitu menimbulkan overheating dan dehidrasi.
Namun minum air dalam jumlah banyak dapat berakibat fatal karena ecstasy mengurangi produksi urine, sehingga terlalu banyak minum dapat mengganggu salt balance dalam tubuh sehingga cukup mematikan.

Keterangan :
MDMA/Ecstasy/Inex
Zat: MDMA (3,4-methylenedioxymethamphetamine)
Form: Pil Tablet berbentuk macam2
Jenis Efek: Euphoric Empathogen; Stimulant; Phenethylamine
Efek Pemakaian: Energi Bertambah, Senang Berkomunikasi, Mood bertambah, Menambah Apresiasi terhadap Musik, Perasaan Jatuh Cinta dan Empati, Suhu Tubuh bertambah, Hilangnya selera makan, Dehidration, Emosi Labil Karena Sensitif, Hypertermia (Naiknya Suhu Tubuh berlebihan), Hyponatremia (Turunnya Kadar Garam Dalam Tubuh, Terlau banyaknya Air dalam Tubuh)
Produsen Awal: Jerman, Belanda, Belgia

Fakta:
-MDMA pertama kali disintesis oleh Laboraorium Merck Jerman pada tahun 1890 dan dipatentkan tahun 1912. Yg kemudian disalahgunakan pada akhir dekade 70-an yg kemudian Pil tersebut diberi nama Ecstasy.
-Pil yg berkualitas biasanya teriri dari 80-150 mg MDMA
-Sat ini terdapat Herbal ecstasy yg biasa disebut Herbalx atau Cloud 9. yg terdiri dari zat caffeine dan Ephedrine yg akan memberi effect seperti ecstasy
-Pil2 ecstasy sekarang umumnya dicampur dengan Caffein, Ephedrine, Amphetamine, DXM, MDE



5. Herbal Ecstasy
Herbal Ecstasy adalah istilah yang digunakan untuk kombinasi dari herb yang legal, tidak mahal, dan dipasarkan sebagai “natural high”.
Di beberapa negara, herbal ecstasy dapat dibeli di toko obat, toko musik, dan toko-toko lainnya dengan nama brand seperti Cloud 9, Rave Energy, dan Ultimate Xphoria.
Sementara di sebagian besar negara, herbal ecstasy tetap dilarang karena mengandung ephedra (ephedrine alkaloids) yang dapat merusak sistem cardiovaskular (system peredaran darah ditubuh kita).
 
Keterangan :

Ephedrine = (-)-alpha-(1-methylaminoethyl)benzyl alcohol;
Olahan dari Tumbuhan Ephedra yg di Negeri China sudah digunakan Untuk Obat Astma; Hasil olahannnya terdapat di Obat Flu (Decogestan) yaitu Pseudoephedrine; Ephedrine mempunyai efek Stimulan;
Biasa disebut Herb Ecstasy; Ekstasi berbahan Dasar Herb; atau dikenal Pil H-5 (Happy Five) yg dipakai Oleh Malaysia untuk Mengobati Pencandu Narkotik.



6. Heroin :
Heroin disebut juga dengan nama : putauw, putih, bedak, PT, etep,dll.
Heroin adalah obat bius yang sangat mudah membuat seseorang kecanduan karna efeknya sangat kuat. Obat ini bisa di temukan dalam bentuk pil, bubuk, dan juga dalam cairan. Seseorang yang sudah ketergantungan heroin bisa di sebut juga "chasing the dragon." Heroin memberikan efek yang sangat cepat terhadap si pengguna, dan itu bisa secara fisik maupun mental. Dan jika orang itu berhenti mengkonsumsi obat bius itu, dia akan mengalami rasa sakit yang berkesinambungan.Heroin mempunyai kekuatan yang dua kali lebih kuat dari morfin dan merupakan jenis opiat yang paling sering disalahgunakan orang di Indonesia pada akhir - akhir ini .

Efek pemakaian heroin: kejang-kejang, mual, hidung dan mata yang selalu berair, kehilangan nafsu makan dan cairan tubuh, mengantuk, cadel, bicara tidak jelas, tidak dapat berkonsentrasiSakaw atau sakit karena putaw terjadi apabila si pecandu putus menggunakan putaw. Sebenarnya sakaw salah satu bentuk detoksifikasi alamiah yaitu membiarkan si pecandu melewati masa sakaw tanpa obat, selain didampingi dan dimotivasi untuk sembuh.

Gejala sakau: mata dan hidung berair, tulang terasa ngilu, rasa gatal di bawah kulit seluruh badan, sakit perut/diare dan kedinginan.

Tanda-tanda dari seseorang yang sedang ketagihan adalah : kesakitan dan kejang-kejang, keram perut dan menggelepar, gemetar dan muntah-muntah, hidung berlendir, mata berair, kehilangan nafsu makan, kekurangan cairan tubuh.
 
Keterangan :

Heroin/Putaw
Nama Zat: diacetylmorphine (C21H23NO5)
Jenis Efek: Euphoric Depressant; Analgesic
Jenis Tanaman: Papaver somniferum (Opium Poppy)
Form: Bubuk Putih atau Coklat; Base-nya Cair
Cara Penggunaan: Dihisap sewat hidung (Sniffing), Dibakar (Smoked), Disuntik
Produsen : Kolombia, Afghanistan, Mexico, Burma 




7. LSD
LSD atau Lysergic Acid Diethylamide adalah obat hallucinogenic (dimana Anda akan kehilangan konsentrasi terhadap benda dan kenyataan). Biasanya didapat dari ergot, yaitu fungus dari yang tumbuh secara liar pada tanaman dan rumput liar. LSD umum disebut sebagai ‘acid’, dan pengalamannya disebut sebagai ‘trip’, dimana bisa menjadi baik ataupun buruk. Satu trip dapat berlangsung selama 20 menit hingga satu jam, dan bertahan hingga 12 jam.
Saat berlangsung, Anda tidak dapat menghentikannya.
Dengan efek-efek seperti slowing down untuk waktu dan pergerakan, distorsi terhadap warna, suara, dan objek. Menggunakan LSD sangat beresiko, karena memiliki efek yang sangat acak, dan bahkan menakutkan.
 



8. Magic Mushroom :
Magic Mushrooms atau Amanita Muscaria atau cukup dengan sebutan ‘mushroom’ saja adalah jamur yang tumbuh di alam bebas, yang memiliki efek hallucinogenic seperti LSD jika dimakan.
Ada dua jenis amanita muscaria, yang paling umum adalah spesies yang disebut psilocybe semilanceata atau ‘liberty cap’, dan yang lainnya adalah ‘fly agaric’.
Ada beberapa spesies dari amanitas yang beracun, jadi sangat tidak baik untuk mengkonsumsinya. Varian ini memiliki efek yang dapat bertahan dari 30 menit sampai 2 jam, semakin banyak dikonsumsi maka semakin lama efek yang dirasakan. Hati-hati terhadap bad trip yang sangat mungkin untuk akan Anda rasakan, yaitu perasaan takut yang dapat menyebabkan kerusakan mental.
 
(Ini banyak bangat beredar di Bali)

Keterangan:
Mushrooms/ Magic Mushrooms
Tumbuhan: Class Psilocybin mushrooms: Psilocybe cyanescens, Psilocybe Cubensis, Psilocybe Semilanceata, dLL, Class: Copeland,Copeland cyanescens ; Class: Amanitas, Amanita Muscaria, Amanita Pantherina ; Boletus Manicus.
Cara Pemakaian: Oral (Dimakan Atau Diminum)
Form: Jamur;
Zat: psilocybin, psilocin, baeocystin
Asal Negara: Mexico, Australia, New Zealand, Papua New Guienea
Jenis Efek: Psychedelic and Halucinogenic
Fakta:
-Dibeberapa Negara Magic Mushroom adalah Illegal karena mengandung zat Psilocybin, sedangkan di Indonesia zat tersebut masih dalam pengawasan bukan dilarang.
-Efek Pemakaian: Menambah Mood, Perasaan ingin tertawa,Menjadi Kreatif, Mempunyai sensasi terhadap Visual, Sensitif terhadap cahaya, sensitif secara emosional, Ketertarikan terhadap sesuatu secara Berlebihan
-Efek Negatif: Pusing, Mual, Paranoid, Halusinasi Menyeramkan.
-Pertama Kali digunakan oleh Orang Indian Amerika namanya adalah Teonanácatl and Ololiuqui
-Psilocybin adalah zat yg mempunyai efek hampir sama dengan LSD tetapi LSD lebih Kuat efeknya.



9. MDMA :
MDMA (Methylene Dioxy Meth Amphetamine) yang terkenal dengan sebutan Ecstasy sangat popular di kalangan anak muda. ada juga yang nyebut sabu-sabu (bedanya ini ditelen).

mitos sudah berkembang bahwa obat ini aman, padahal tidaklah demikian kenyataannya.
Penelitian di Amerika menemukan bahwa obat ini sangat berbahaya karena merusak sistem kerja otak dan jantung.

MDMA, adalah zat turunan amphetamine yang memiliki sifat merangsang SSP (stimulant) maupun mengupah persepsi (hallucinogen).
Obat ini berbentuk tablet dan digunakan melalui cara ditelan. Berbagai tablet yang disebut Ecstasy seringkali tidak hanya mengandung zat MDMA, tetapi campuran dari berbagai zat lain seperti methamphetamine, caffeine, dextromethorphan, ephedrine, and cocaine.

Dampak penyalahgunaan MDMA sangat berat.
MDMA bekerja di otak. Serupa dengan amphetamines lainnya, MDMA meningkatkan aktifitas di otak yang justru menghambat fungsi-fungsi otak yang seharusnya. Penelitian membuktikan bahwa MDMA juga berdampak sangat buruk terhadap system kerja jantung (cardiovascular sistim) dan kemampuan tubuh untuk mengatur suhu.
Karena penggunaan MDMA seringkali dihubungkan dengan kegiatan fisik yang tinggi dan lama (dansa misalnya), maka dampaknya paling besar terhadap sistem kerja jantung.

Akibat jangka panjang penyalahgunaan MDMA adalah kerusakan otak, gangguan jiwa (psychiatric) seperti : gelisah, paranoid, tidak bisa tidur, dan gangguan daya ingat.




10. Methamphetamine
adalah zat stimulan yang addictive yang dapat ‘menghidupkan’ sistem-sistem pada otak. Tampilannya menyerupai bubuk kristal, dan biasanya kekuningan, tergantung dari kemurniannya. Efek jangka pendeknya adalah perasaan ‘rush’ dan ‘flash’ hanya dalam beberapa menit, dan efek jangka panjangnya adalah efek paranoia yang berkepanjangan dan stroke atau kematian.

Keterangan :
Methamphetamine (disingkat Meth) atau yang lebih dikenal dengan sabu-sabu merupakan narkoba yang paling berbahaya di seluruh dunia. Bahkan USA saja menempatkan Meth diatas Kokain dan Heroin. Kenapa? Karena menurut mereka Meth itu:

Mudah. Meth mudah dibuat. Hanya dengan berbekal kemampuan menganalisa bahan kimia dan beberapa resep bisa bikin Meth.
Murah. Karena mudah diproduksi, stok melimpah, maka harganya murah. 1 gram hanya sekitar USD $25 atau sekitar Rp. 200.000,-.
Mempunyai efek paling merusak. Diantara semua jenis narkoba, Meth ini memiliki efek merusak fisik paling tinggi.

Meth adalah obat yang bersifat stimulan, mengaktifkan system-system di otak kita, sehingga kita menjadi tidak sadar atau mabuk. Satu dosis Meth (at least 20 mgr) bisa membuat orang mabuk sekurang-kurangnya 12 jam.



11. Poppers
Poppers hadir dalam botol kecil yang berisi cairan kimia yang disebut alkyl nitrites. Nitrites amyl nitrite (juga butyl nitrite dan isobutyl nitrite) memperbesar saluran darah sehingga memperbanyak darah yang menuju ke jantung.
Poppers biasany dihirup langsung dari botolnya, dan menimbulkan rasa high yang tajam namun singkat.
Selain itu poppers juga dikenal dapat meningkatkan orgasme saat berhubungan seks, memperpanjang waktu ereksi, dan dapat melemaskan otot-otot anal, yang menjadikannya populer di kalangan gay.
Penggunaan yang berkelanjutan dapat menimbulkan efek rasa sakit, lemah, sakit kepala yang ekstrim, dan dapat menyebabkan kematian bila ditelan.
Di luar negeri, Poppers bisa didapat di sex shop dan club dengan dijual sebagai room aromas atau deodorisers.
 



12. Speed
Nama pasaran untuk amphetamine (nama jalanan untuk varian amphetamine seperti amphetamine sulphate, dexedrine, dan dexamphetamine) adalah speed. Mungkin, shabu-shabu dalam bahasa Indonesia. Amphetamine jamaknya ditemui dalam bentuk serbuk atau bubuk berwarna putih. Masuk dalam kategori obat psikotropika. Bersifat stimulant, orang yang mengkonsumsi amphetamine biasanya menjadi sangat enerjik. Amphetamines dapat meningkatkan konsentrasi kerja. Misalnya, anda tidak akan merasa letih setelah melakukan push-up selama seribu kali dalam waktu delapan jam. Otot-otot terasa relaks. Seperti cocaine, amphetamine berfungsi sebagai stimulan yang dapat membuat merasa sadar dan terjaga.
 


12. PMA  
PMA sangat populer dan sering dijual sebagai ecstasy. Terkadang memiliki efek yang sama dengan ecstasy, namun sesungguhnya memiliki efek yang lebih kuat dan dapat menyebabkan peningkatan suhu tubuh yang sangat fatal. Beberapa penggunanya sering mengalami overdose karena memakan beberapa pil berulang-ulang, karena tidak merasakan apa-apa.

Keterangan :
Chemical name: para-methoxyamphetamine (PMA), 4-methoxyamphetamine (4-MA), p-methoxyamphetamine (PMA)
Family: CNS stimulant
nama lain: death, mitsubishi double-stack, red mitsubishi, killer, chicken yellow & chicken powder (1970?s)
ditemukan : chemically synthesised in laboratories
bentuk : tablet/pill, capsule and powder (bubuk/puyer)
Administration: ditelan (melalui mulut), inhalation or disuntik
hati2, karena mirip dengan xtc, maka sering dijual dengan nama xtc. (xtc=ecstasy)

List of Drugs :
* 2CB & 2-CT-7
* Acid (aka LSD)
* Aerosols
* Alcohol
* Amanita Muscaria (aka Magic Mushrooms)
* Amphetamine (aka Speed)
* Amyl nitrite (aka Poppers)
* Anabolic Steroids
* Anavar (aka Anabolic Steroids)
* Base or Billy (aka Speed)
* Benzos (aka Tranquillisers)
* Bevy or booze (aka Alcohol)
* Bhang, Black, Blast or Blow (aka Cannabis)
* Blotter (aka LSD)
* Blunts, Buds or Bush (aka Cannabis)
* Bromo (aka 2CB & 2-CT-7)
* Brown (aka Heroin)
* Brownies or Burgers (aka Ecstasy)
* Butyl nitrite (aka Poppers)
* C or Charlie (aka Cocaine)
* Cannabis
* Catha edulis or Chat (aka Khat)
* CB (aka 2CB & 2-CT-7)
* Cheer (aka LSD)
* Chicken Fever or Chicken Yellow (aka PMA)
* Christine (aka Crystal Meth)
* Ciggies (aka Tobacco)
* Cocaine
* Coke (aka Cocaine)
* krack (aka Cocaine)
* Crazy medicine (aka Crystal Meth)
* Crystal Meth
* Deca-Durabolin (aka Anabolic Steroids)
* Dexamphetamine or Dexies (aka Speed)
* Dianabol (aka Anabolic Steroids)
* Diconal (similar to Methadone)
* Dihydrocodeine (DF118) (similar to Methadone)
* Dope or Draw (aka Cannabis)
* Dots or Drop (aka LSD)
* Double Stacked (aka PMA)
* Downers (aka Tranquillisers)
* Dust (aka Cocaine)
* E (aka Ecstasy)
* Eckies (aka Ecstasy)
* Ecstasy
* Edward (aka Ecstasy)
* Eggs (aka Tranquillisers)
* Elephants (aka Ecstasy)
* Essence (aka Ecstasy)
* Fags (aka Tobacco)
* Fantasy (aka Ecstasy)
* Flash (aka LSD)
* Fly agaric (aka Magic Mushrooms)
* Ganja (aka Cannabis)
* Gases, Glues and Aerosols
* GBH (aka GHB)
* Gear (aka Heroin)
* GHB
* Gianlucca (aka Cocaine)
* Glass (aka Crystal Meth)
* Gold dust (aka Cocaine)
* Grass (aka Cannabis)
* Green (aka Ketamine)
* H (aka Heroin)
* Hash or Hashish (aka Cannabis)
* Hawk (aka LSD)
* Hemp (aka Cannabis)
* Herb (aka Cannabis)
* Heroin
* Home-grown (aka Cannabis)
* Horse (aka Heroin)
* Ice (aka Crystal Meth)
* Isobutyl nitrite (aka Poppers)
* Jellies (aka Tranquillisers)
* K (aka Ketamine)
* Ketamine
* Khat
* Killer (aka PMA)
* Kix (aka Poppers)
* L (aka LSD)
* Lady (aka Cocaine)
* Liberties (aka Magic Mushrooms)
* Lightning flash (aka LSD)
* Linctus (aka Methadone)
* Liquid acid (aka LSD)
* Liquid Gold (aka Poppers)
* LSD
* Lucy (aka LSD)
* M and Ms (aka Ecstasy)
* Magic Mushrooms
* Magics, liberty cap (aka Magic Mushrooms)
* Marijuana (aka Cannabis)
* Mazzies (aka Tranquillisers)
* MDA or MDMA powder (aka Ecstasy)
* Meth (aka Methadone)
* Methadone
* Methadone mixture (aka Methadone)
* Methamphetamine (aka Crystal Meth)
* Methylamphetamine (aka Crystal Meth)
* Micro dot (aka LSD)
* Mitsi(bushie)s (aka Ecstasy)
* Mitsubishi Turbo (aka PMA)
* Moggies (aka Tranquillisers)
* Morphine (aka Methadone)
* Mushies (aka Magic Mushrooms)
* Nederwiet (aka Cannabis)
* Netherweed (aka Cannabis)
* New Yorkers (aka Ecstasy)
* Nexus (aka 2C-B & 2-CT-7)
* Norries (aka Tranquillisers)
* Northern Lights (aka Cannabis)
* Opium (effects are similar to Heroin)
* Palfium (similar to Methadone)
* Paper mushrooms (aka LSD)
* Paramethoxymethyamphetamine (aka PMA)
* Para-methoxyampethamine (aka PMA)
* Paste (aka Speed)
* Percy (aka Cocaine)
* Pethidine (similar to Methadone)
* Phet (aka Speed)
* Physeptone (aka Methadone)
* Pills (aka Ecstasy)
* PMA
* PMMA (aka PMA)
* Pop (aka Alcohol)
* Poppers
* Pot (aka Cannabis)
* Psilocybe semilanceata
* Psilocybin (aka Magic Mushrooms)
* Puff (aka Cannabis)
* Qaadka (aka Khat)
* Qat (aka Khat)
* Quat (aka Khat)
* Rainbows (aka LSD)
* Ram (aka Poppers)
* Red Mitsubishi (aka PMA)
* Resin (aka Cannabis)
* Rhubarb and custard (aka Ecstasy)
* Rock Hard (aka Poppers)
* Rollies (aka Tobacco)
* Roofies (aka Tranquillisers)
* Rugby balls (aka Tranquillisers)
* Sensi (aka Cannabis)
* Shamrocks (aka Ecstasy)
* Shrooms (aka Magic Mushrooms)
* Sinsemilla (aka Cannabis)
* Skag (aka Heroin)
* Skunk (aka Cannabis)
* Smack (aka Heroin)
* Smilies or Stars (aka LSD)
* Smoke or Spliff (aka Cannabis)
* Smokes (aka Tobacco)
* Snow (aka Cocaine)
* Soap or Soapbar (aka Cannabis)
* Solvents (aka Gases, Glues and Aerosols)
* Special K (aka Ketamine)
* Speed
* Stanozolol (aka Anabolic Steroids)
* Steroids (aka Anabolic Steroids)
* Subutex (similar to Methadone)
* Sugar (aka LSD)
* Sulph (aka Speed)
* Super K (aka Ketamine)
* Sustanon 250
* Sweeties (aka Ecstasy)
* Tab (aka LSD)
* Temazzies (aka Tranquillisers)
* Temgesic (similar to Methadone)
* Tems. (aka Tranquillisers)
* Thrust (aka Poppers)
* Tina (aka Crystal Meth)
* TNT (aka Poppers)
* Tobacco
* Toot (aka Cocaine)
* Tops (aka Cannabis)
* Tranquillisers
* Trips (aka LSD)
* Tulips (aka Ecstasy)
* Uppers (aka Speed)
* Vallies (aka Tranquillisers)
* Vitamin K (aka Ketamine)
* Weed (aka Cannabis)
* White (aka Cocaine)
* White doves (aka Ecstasy)
* Whizz (aka Speed)
* Window (aka LSD)
* X (aka Ecstasy)
* XTC (aka Ecstasy)
* Yaba (aka Crystal Meth)
* Zero (aka Cannabis)

PESAN :
JANGAN PERNAH UNTUK COBA-COBA NARKOBA KARENA AKAN MENGAKIBATKAN KETERGANTUNGAN, KENA PENYAKIT YG MEMATIKAN DAN KEMATIAN !!!!

Tidak ada komentar: